Tempat Nongkrong Terbaik Di Dalam Kampus

Hallo sob, pasti lo pernah ngerasain manfaat tempat-tempat ini, namun lo gak pernah berpikir menjadi sebuah tulisan, iya kan. Kreatif dong. Ni guwa share ya ke lo semua, khususnya anak baru kuliahan. Ini wajib lo datangi, kalau gak sengsara hidup lo di kampus, dan bosanin, terasa gk ada warna-warninya. Nah ini nih, biar lo kerasa nyaman di kampus ini Tempat Nongkrong Terbaik Di Dalam Kampus yang wajib lo tau

Kelas

Selain sebagai ruang belajar, kelas juga berfungsi sebagai tempat nongkrong. Banyak mahasiswa yang begitu selesai perkuliahan nggak langsung pulang, melainkan masih betah aja di dalam kelas, alasannya males mau pulang! Apalagi begitu selesai perkuliahan, bisa dilihat fenomena saling pasang posisi masing-masing untuk mengobrol.

Kelas yang pada awal perkuliahan kesannya serem banget karena dosen yang killer, kini seusai aktivitas perkuliahan mendadak berubah menjadi kelas yang rame, serasa pasar burung pindah ke kelas, semua pada berkicau.

Tempat-Nongkrong-Terbaik-Di-Dalam-Kampus-5

Taman kampus

Beruntunglah bagi mahasiswa yang memiliki kampus yang luas. Selain sejuk, kampus yang luas tentu memiliki taman kampus. Biasanya mahasiswa hobi banget nongkrong di taman kampus ini, terutama di bawah pohon. Taman kampus merupakan tempat yang efektif sebagai tempat alternatif untuk nongkrong ataupun selfie bersama teman. Keuntungan lain yang bisa kamu dapeatkan dari taman kampus ini adalah satu-satunya tempat yang bisa merefresh pikiran kamu. Angin sepoi-sepoi yang semilir membuat kamu dan teman-teman pasti betah untuk nongkrong di taman kampus.

Taman kampus yang terawat dan rindang kini sedang digalakkan di berbagai kampus. Suasana yang indah bisa dijaadikan tempat narsis bersama teman-teman. Gak jarang juga terkadang taman kampus ini sering dijadikan ajang hunting foto loh, sobat.

Kantin

Sejak jaman sekolah hingga kuliah, kantin merupakan tempat favorit buat nongkrong. Ada yang kurang pas rasanya kalo ke kantin hanya untuk sekedar makan. Kini, kantin-kantin di berbagai kampus sudah dipermak sedemikian rupa agar terasa lebih nyaman tentunya.

Kantin, sebagai tempat favorit buat tempat nongkrong kampus juga bisa dijadikan sebagai tempat cari teman. Tempatnya yang strategis dan semua orang dari berbagai fakultas bisa kita temukan di tempat tersebut. Bahkan, ada yang menjadikannya kantin sebagai ajang cari jodoh. Weleh…

Tak jarang beberapa mahasiswa menjadikan kantin sebagai tempat selfie juga. Mereka nggak segan-segan meski hanya mampang di kantin kampus. Saking asiknya, selfie di kantin sampai lupa dengan kuliahnya. hahaha..

Perpustakaan

Tempat-Nongkrong-Terbaik-Di-Dalam-Kampus-2

Siapa bilang perpustakaan itu tempat yang membosankan? Coba pikir lagi! Apalagi sekarang perpustakaan sudah menjadi perpustakaan yang serba digital. Mencari buku, tak perlu pasang mata tajam cukup serching di sistem pencarian digital langsung terdeteksi apakah buku tersebut ada atau tidak. Di perpustakaan, kamu bisa mengambil pengetahuan secara cuma-cuma. Perpustakaan kini sudah gak sekuno dahulu. Buku-buku ter update yang tampilannya menarik kini menghiasi rak-rak perpustakaan. Gak hanya buku, perpustakaan modern sekarang telah melengkapi koleksinya dengan komik, film dan musik. Asyik, kan?

Bisa dibilang perpustakaan ini merupakan tempat nongrong yang paling elit! Mengapa begitu? Karena perpustakaan merupakan tempat nongkrong para intelektual. Ciee..

Tapi bener loh, perhatiin deh temen-temen yang pada nongkrong di perpustakaan. Petugas perpustakaan pasti hafal dengan wajah-wajah yang sering nangkring di perpustakaan. Pada awalnya perpustakaan memang menjadi tujuan buat membaca. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu, perpustakaan dengan segala dekorasi yang indah, berubah menjadi ajang buat selfie. Ada sebagian mahasiswa yang menjadikan perpustakaan untuk ajang selfie. Begitu, ada kesempatan mereka selfie dengan sok membaca buku, padahal untuk sekedar pasang foto di instagram. Hehehe…

Lab. Fotografi

Kalau tempat yang satu ini merupakan tempat selfie anak komunikasi, jika ada waktu senggang, mereka memanfaatkan kamera dan studio yang lagi nganggur buat foto narsis bareng. Laboratorium fotografi bisa kamu jadikan ajang berfotobak model terkenal. Tanpa harus bersusah payah mengunjungi studio foto, kamu udah bisa berpose sesuai dengan keinginan kamu.

Namun, nongkrong dan selfie di laboratoirum fotografi tentu memiliki berbagai resiko. Kamera yang digunakan tidak serta bisa kamu gunakan sepuasnya perlu ijin terlebih dahulu dari pengurus laboratorium terkait untuk menggunakannya. Jika sudah berhasil mendapat ijin, baru deh kamu bisa menggunakan fasilitas di laboratorium fotografi untuk mengambil gambar di dalam studio fotografi. Oleh karena itu, ada baiknya kamu menggunakan semua fasilitas dengna penuh perhatiaan.

Oh ya, satu lagi yang bisa kamu ambil dari nongkrong di laboratorium fotografi, yakni kamu bisa mendapatkan ilmu fotografi dengan mudah tanpa harus belajar di kelas. Belajar otodidak istilahnya. Kamu akan merasa betah di dalam laboratorium fotografi, tempatnya adem (karena full AC) dan bisa berekspresi sebebas mungkin.

Koridor kampus

Tempat-Nongkrong-Terbaik-Di-Dalam-Kampus-4]

Percaya atau tidak, koridor kampus merupakan tempat yang nyaman untuk nongkrong loh. Kamu bisa asik bercengkrama di koridor ini, baik dengan duduk di lantai ataupun berdiri. Apa duduk di lantai? itulah seninya.

Selain itu, di koridor kampus kita bisa asik bercengkrama dengan teman lainnya tanpa perlu ja’im (jaga image). Apalagi jika koridor dilengkapi dengan tempat duduk. Wah, dijamin pada banyak yang nongkrong. Kamu bisa merasakan sensasi asik nongkrong di koridor kampus karena selalu dinasehati oleh satpam kampus.

Sekretariat Himpunan/BEM/UKM

Sekret di berbagai kampus tak jarang dijadikan sebagai rumah kedua bagi sebagian mahasiswa. Mengapa? Karena di sana tersedia berbagai macam peralatan yang mendukung berbagai macam kebutuhan, seperti tersedianya TV, ada juga peralatan dapur yang memudahkan kita untuk lebih betah di dalam sekret. Jangan kaget jika sekret di berbagai kampus mendadak berubah menjadi hunian yang tersedia berbagai fasilitas. Karena sekret memang tempat yang asyik untuk nongkrong bersama teman dalam satu organisasi.

Ruang UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa)

Nah di kampus biasanya banyak Unit Kegiatan Mahasiswa. Lo bisa kembangin diri lo disitu sesuai minat bakat. Setahu guwa sih di UKM selalu terbuka untuk siapa saja yang mau mendaftar. Masing-maisng UKM punya ruangan sendiri. Sama halnya ruang BEM, lo bisa ngadain rapat, atau sekedar nongkrong, makan, minum, tiduran sekalipun. udah kayak kamar sendiri lah. Tapi sorry2 aj nih ya. banyak orang dan rame. Kadang padat. tapi itulah seninya berada di UKM.

Tempat parkir kampus

Nah, yang terakhir nih nongkrong itu gak harus di tempat yang ada bangkunya. Banyak mahasiswa yang nongkrongnya di parkiran. Biasanya anak-anak teknik yang terkenal gaul yang biasa melakuakan rutinitas ini. Datang pagi-pagi ke kampus sambil nunggu dosen, stay aja di parkiran.

Nah, itulah beberapa tempat di kampus yang asyik, Tempat Nongkrong Terbaik Di Dalam Kampus. Kampus bukan hanya dijadikan sebagai ajang tempat kita belajar, loh! Kampus juga asyik dijadikan sebagai tempat nongkrong dan selfie. Perlu bukti? Praktekkan dan datangi saja tempat-tempat yang sudah disebutkan ini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*