Catatan Mahasiswa

Ini Alasan Kenapa Malas Kuliah – Kuliah semester awal alias mahasiswa baru, terasa menyenangkan dan sangat serius…wkwkwkwkwk. Itu mah udah biasa… coba udah masuk semester tiga ke atas, amit-mait deh. […]

Menjadi Mahasiswa Beprestasi – Mahaswiwsa yang memiliki prestasi baik akademik maupun yang lain seperti olahraga dan ketrampilan lainnya, tentunya memiliki kebangaan tersendiri. Ayo jujur aja, lu pasti iri kan saat […]

Nasib Mahasiswa Perantau – ┬áPada tau gak sih kalau mahasiswa perantau dikategorikan sebagai orang yang berani mengambil keputusan, berani menghadapi resiko dan berani bertaruh dan bersaing di tanah orang. Biasanya […]

Hallo sob, pasti lo pernah ngerasain manfaat tempat-tempat ini, namun lo gak pernah berpikir menjadi sebuah tulisan, iya kan. Kreatif dong. Ni guwa share ya ke lo semua, khususnya anak […]

Mahasiswa Yang Hanya Mau Happie – Banyak orang yang bangga jadi mahasiswa, benarkan, iya omong aja, gak usah munafik deh, guwa pernah jadi mahasiswa. Tapi mungkin kita beda. Guwa bangga […]

Nasib Mahasiswa Baru – Buat lo semua yang mau masuk kuliah nih, udah pastilah ngerasa gmn jadi anak baru saat masuk SMP atau SMA. Masih kebayangkan, awal masuk malu-malu, kenalan […]

Lima Kegalauan Mahasiswa Tingkat Dewa – Bagi kamu-kamu ya, adek-adek lulusan SMA yang baru mau kuliah, kamu harus banyak nanya ke kakak-kakak yang sudah kuliah. Jadi mahasiswa itu gak enak-enak […]

  • 1
  • 2